Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Wisata Bahari Lamongan

Inilah salah satu Obyek wisata andalan kotaku tercinta Lamongan, dulunya sebuah pantai dengan ikon sebuah batu berbentuk Katak atau kodok, (hayoo..sapa yang tau bedanya katak sama kodok..?)hehe..Tapi kini jadi sebuah obyek wisata yang banyak dikunjungi.

Terletak di kecamatan paciran, sebuah kecamatan di sebelah utara kab. lamongan, Wisata Bahari Lamongan dibangun di are seluas 17 hektar dan selanjutnya akan dikembangkan menjadi 24 hektar.

Di dalamnya banyak sekali wahana yang bisa di nikmati, seperti Rumah sakit hantu dengan segala hantunya..yaiyalah..hehe, menawarkan kengerian dan suasana rumah sakit ala film horor, rumah kaca yang cocok bagi yang suka berkaca, melihat diri dalam berbagai bentuk,Sarang bajak laut, ada juga wahana untuk belajar seperti rumah kucing, sebuah gua untuk mengenal serangga.

selain itu tersedia juga berbagai permainan air. permainan yang menaikkan adrenalin dan seru untuk berteriak juga ada seperti space shuttle. yang ingin tantangan lain bisa mencoba go kart, bisa foto macam pembalap kelas kakap neh..(lho..ni pembalap apa maling?^^hehe).

liburan kesini cukup untuk me refresh otak, mengembalikan semangat hidup..(lho..) ya bisa di coba untuk salah satu pilihan liburan keluarga nih.

2 komentar:

  1. ayo budal nang bali!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  2. jah..ekka..wes mari..

    kalu nyepi kamu jadi kesana?
    nag WBL jg seru..

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^