Pages

Kamis, 25 Februari 2010

Hypnobirthing


Pernah mendengar kata Hypnobirthing?
Saya yakin sebagian besar anda pernah mendengar kata tersebut, hypnobirthing adalah sebuah tekhnik melahirkan tanpa rasa sakit, dengan menggabungkan latihan- latihan pernapasan dan beberapa gerakan. Metode ini sebenarnya telah lama di gunakan oleh wanita pada zaman perang dunia pertama, wanita- wanita afrika, dan nenek moyang kita pun sudah mengenal metode ini. wanita- wanita tersebut dengan senang dan gembira menghadapi kehamilannya, mereka tetap melakukan aktifitas seperti biasa sampai mereka merasakan janinnya bergerak sehingga mereka menghentikan kegiatannya dan pergi ke tempat yang telah tersedia untuk selanjutnya menyambut buah hati mereka melihat dunia.

metode yang terkenal kali ini adalah hypnobirthing by mongan method. situsnya bisa di kunjungi di http://www.hypnobirthing,com/ semangatnya untuk membantu para wanita untuk tebebas dari rasa sakit selama melahirkan, menghilangkan lengkingan bayi dan persalinan pun berlangsung mudah, tenang dan aman. terlihat dari cuplikanny berikut ini

"We believe that every woman has within her the power to call upon her natural instincts to bring about the best possible birthing for her baby and herself"

-Marie F. Mongan

semoga bermanfaat



2 komentar:

  1. klo nama istilahnya baru dnger tu..
    thank u..info nya..bisa utk mnmbah pengetahuan q ne..

    BalasHapus
  2. ya sama-sama..
    hypnobirthing memang istilah baru, yg lahir dr gbungan hypnosis untuk persalinan...

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^