Pages

Minggu, 14 Februari 2010

shocking trip

Sebenarnya ini yang cerita beberapa hari yang lalu, tapi karena beberapa halangan seperti, lupa (wanita super pikun:pinjem salah satu istilah teman> awas lo ngatain gw pikun^^), males nge post, males beli vocer internet, males mikir,,(halah..) dan semacam males- males yang lain..(saking malesnya nie anak,,) walhasil dipostnya baru sekarang deh..hehe.. ini ceritanya ke bali bersama seorang firly yang mau pulang ke sana..haha ngintil nih ceritanya.. whatever lah..yang penting bisa nyegerin sel abu-abu di kepala.


Dengan niat yang tulus ikhlas..halah..perencanaan, perbekalan,doa restu ortu dan perhitungan harta gono- gini yang matang..apaan sih..berangkatlah kita dengan riang gembira, rencananya kita mengambil rute dari jombang-bungurasih- Denpasar. Eh..waktu nunggu bus “Mira”(seharusnya dapat royalty nih,,hehe) tiba-tiba ada vivin mau ke malang,,sendirian,,( sebenarnya aku ma vivin punya rencana liburan bareng, tapi takdir berkehendak lain..hiks) yaudah DSH alias dengan senang hati kami mengubah rute supaya bisa nemani vivin separuh perjalanan, tidak jadi ke bungurasih tapi dari jombang turun di terminal mojokerto- pasuruan-probolinggo-denpasar..huaah..naik turun kayak kondektur, dan kita melepas vivin dengan lega di pasuruan. Haha..(agak sedikit khawatir sih sebenarnya, karena nie anak terlalu cepat panik).


Singkat cerita, dengan rute yang sedemikian muter- muter (menurut sayah..tapi menurut teman sayah ada yang lebih njelimet lagi..huaah..mangkanya setelah dia menjelaskan rute yang lebih njelimet itu saya tidak merekamnya di memori internal saya..males bangett).baru sampai ketapang aku sudah merasa …

Merasa..

Merasa..

(speechless..)

Lho maksudnya?

Badan ini rasanya di injak-injak,di tekuk-tekuk, di lipat-lipat terus di gantung kaya origami..nah lho..rasa yang bagaimana pula itu..

Pemandangan selat bali di malam hari pun tak kami lewatkan (apa yang di pandang coba,,au ah gelap) yang penting bisa mencegah spasme otot(pinjem istilah pak dokter: kaku otot yang bisa menyebabkan kematian jaringan..hehe bener gag sih,,) dengan jalan2 keliling kapal.

And..the journey was continued, kamipun pasrah,,gimana gak pasrah..mau ditinggal bus? Haha..demi ke bali deh..4 jam lagi dari ketapang ke denpasar waah,,makin tepos aja ni bokong.

Pukul 01.47 WIB ato 02.47 WITA kami pun tiba dengan selamat di denpasar,,tapi siaaal..sepertinya aku kedinginan..dan benar sampai rumah firly badanku panas, kepala pusing dan tidak lama kemudian aku merasakan segumpal ingus( ups 2 gumpal denk.kan lubag idungnya ada 2..) menutup lubang nafasku, aku jadi seperti terengah-engah menarik oksigen, dan tiba- tiba pula..aku kehilangan suaraku..ohmaigat..(bukan vocal nodule loh..dan gag usah nyangka aku kena H5N1 ato H1N1 walau tanda- tandanya mirip banget ma flu biasa,,suerr..ini flu biasa)


Tapi karena itu hari pertamaku di bali sangat tidak sukses, karena aku hanya bisa terdampar di pinggir bantal dan guling.

Berikutnya to be continued deh..

Panjang banget..berbusa deh ntar mulutnya (kalo bacanya sambil komat—kamit)..

Okay..kawan..good Luck deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^