Pages

Minggu, 28 Maret 2010

Saturday Tag

Mengerjakan Tag seperti teman- teman yang lain, Kalo ini dapatnya dari Ieyaz..
kenapa judulnya sunday tag ya..hehe padahal hari ini hari minggu,,:p Tag nya nih di dapat hari sabtu, mau langsung di selesaiin eh..terjadilah hal yang menakjubkan saudara- saudara..

MATI LAMPU..hhee.. seperti biasa..kalau lagi hujan deres, di tempatku sini sering mati lampu..bukan karena telat bayar ya..demi keamanan bersama..(apaan sie..), sebab musababnya belum jelas..belum tanya ke PLN sih..hehe yaa..itung- itung kita jadi lebih sering memperingati EARTH HOUR lah..lho..kok malah ngomongin listrik..

yasudah..
Check this one out

1. Siapakah Anda di rumah?
Seorang Anak dari ayah ibuku..(yaiyalah..), SeOrang cucu dari nenek dan kakekku (menurut lo?) hehe..Seorang kakak bagi 2 orang adik laki- laki.

2. Siapakah diri anda menurut teman- teman anda?
Seorang Teman yang baik..(mungkin..), lucu..(ngarep..),garing..(renyah juga,,),lebae..(kadang)
pelupa, teledor, cuek, santai..hehe..Tapi herannya kenapa mereka memilihku jadi ketua kelas? herann..

3.Benda yang di inginkan tapi belum tercapai
1. Klinik Bidan Praktek Swasta terlengkap, terbaik, terjangkau seluruh lapisan masyarakat.
(ini termasuk benda kan?..)
2. Rumah Baca
3. Macbook Apple
4. Sebuah gitar
5. mobil..(hehe..)

4.Nama Orang Yang Paling Penting
Bapak Ibu

5. Favorit Blog
Suka ma blog nya mb elsa (yellow lifE) seger...hehe dan, semua blog punya ketertarikan tersendiri..Cia yoo blogger..

6.Kapan Mau nikah?
Kapan ya? Mei? hehe (iklaan..) 3 tahun lagi mungkin..hehe

7. Pengalaman Pahit Dengan Mantan pacar
Apa ya? gag tahu..Lupa..(lupa ato tdk mau mengingat?..)hehe diambil yang baik2 aja..

8.Favorit love song
Begitu Indah..By: Padi ato yang sekarang di nyanyiin lagi ma Gaby Idol
everything : michael Buble..

9. Prinsip Hidup
Berani Karena Benar..Tapi bukan Merasa paling Benar.. dan bukan sok benar..

10.Berikan Ke 10 teman
Baiklah..inilah saatnya saya menyebarkan virus Tag Di musim Tag..(lho?
1.mb osi
2.dy
3.Penghuni60
4.mizan
5.Langit Senja
6. Goresan tinta
7. ibel-abel
9. kang tejo
10. dee

hehe..selamat mengerjakan..membuat kita makin akrab

Good Luck..^_^

31 komentar:

  1. Wah selamat za tagnya,,,
    kmrn q jg dpt yg ky gni dr ieyas jg

    BalasHapus
  2. selamat udah mengerjakan tag nya...

    met berhari minggu ^^

    BalasHapus
  3. selamat selamt degh yah bagus jawabnya hehhehhe

    BalasHapus
  4. Semangad wajh baru hehhehhe unik templatenya sederhana aku uska warnanya kalem bgd

    BalasHapus
  5. Tukeran LInk yah kawan aku pasang nieh pYa kamu

    BalasHapus
  6. hihihihihihi selamat yach udh sukse ngerjain tags.
    Saya Sudah dapet tag ini.. hihihihihihi..

    ngomong nogmong linknya sudah saya pasang..
    salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana sob,salam kenal

    BalasHapus
  8. selamat2 atas selesainya tag..

    BalasHapus
  9. wah makasih tagnya..
    heran tag yg ini setiap berkunjung ke rumah sahabat pasti ada nama saya, sudah kayak artis saja*lihat cermin n mandang muka sambil melotot..* heheheh..

    BalasHapus
  10. sampai sini dah tagnya..
    hehe..
    selamat buat tagnya ya mbak..
    salam

    BalasHapus
  11. ayo2 yg dapet tagnya dikerjain..
    ntar dimarahin bu guru..
    hehe..

    BalasHapus
  12. wah kayaknya tag ini udah nyebar yah
    saya jg baru dapet beberapa hari lalu ^^
    slmt yah tagnya udah selesai ^^

    BalasHapus
  13. Behhh.. Mati lampu ngerjain PR wah.. ngerjainnya di dalem apa di luar eta?

    Jawaban lumayan klo Chan kasih rate tak kasih 8.. hehehe..

    BalasHapus
  14. walaaaah, brarti aku musti bocorin lg deh identitas aku, pdhl aku kan pgn jd manusia misterius
    hehe :D
    oke deh aku ambil tag nya, tp gak tau kpn ngerjainnya, PR aku byk bgt itu tuh yg award pake syarat, aku gak suka tuh pake syarat2 gak ikhlas namanya. tp mau gimana lg.
    kalo skrg2 aku lg sibuk bgt nih....

    BalasHapus
  15. aku juga suka lagu begitu indah_nya padi.. apalagi sekarang dinyanyiin sama Gaby Idol.. sipp banget deh jadinya.. :D

    BalasHapus
  16. hehhe pe er yang sulit yaw
    kapan mo nikah hahahahha

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih
    :d

    BalasHapus
  17. jawabanya seru yaw ada yg lucu juga hehehhe

    blogwalking ajahhh

    BalasHapus
  18. salam sobat
    selamat TAGna mba Faiza
    sip banget benda yang ingin dicapai,,klinik bidan swastanya.
    semoga tercapai ya ,,,

    BalasHapus
  19. Waaaaaahhhhh selamat ya utk tgs tagnya....

    BalasHapus
  20. tag ini sedang meraja lela ya hehe

    3.Benda yang di inginkan tapi belum tercapai
    Sebuah gitar


    aku ada nih gitar hehehee *senarnya doang*

    BalasHapus
  21. garing n kadang renyah , kayk kacang kulit dunk heheheh...... jadi laper

    BalasHapus
  22. selamat yah dah kerjain tagnya.

    BalasHapus
  23. kunjungan rutin keblog ini...

    BalasHapus
  24. selamat dah buat peErnya
    salam kenal

    blogwalking

    BalasHapus
  25. yihaaaaaaaaaaaaa
    semua kena virus tag ini
    mantap dah

    BalasHapus
  26. dropping by to say "hai" ^_^
    have a nice blog-walking time :)

    BalasHapus
  27. biasanya tag ada gambarnya? kq sepi ya... but asik

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^