Pages

Rabu, 10 Maret 2010

membuka isi flashdisk lama
ada foto ini
foto ini diambil saat anak-anak smasapala "muncak"
kalo gag salah di semeru..
hiks..jadi pengen

Mendaki gunung, lewati lembah
sungai mengalir indah ke samudra..
(terusin sendiri ya nyanyinya..)

kapan bisa mendaki gunung seperti hatori ya..haha..
ingat dulu sewaktu ada teman- teman yang naik gunung, aku pasti tidak bisa ikut.
haha..anak mami, padahal aku bisa jaga diri
masih belum dapat kepercayaan dari mereka.

walhasil sampai kini pun aku belum bisa menapakkan kakiku di "semeru"
karena perjalanan ke gunung bukan hanya sekedar mandaki

25 komentar:

  1. berangkat aja sekarang, kan dah gede udah dapat kepercayaaan dari ortu hehe...

    BalasHapus
  2. waaaah...
    pengen naek lagiiii jadinya... :)

    BalasHapus
  3. yups..semeru emang indah..sebuah anugrah dari pencipta....

    naik yuuuk.....

    BalasHapus
  4. ada award buat kamu di blog aku...

    ambil yah ^^v

    BalasHapus
  5. aku belum pernah naik gunung...
    hehehehe..
    salam kenal...

    BalasHapus
  6. wah..pengen bisa naik gunung..

    salam kenal..

    BalasHapus
  7. wahhh asyik banget tuh kayanya naik gunung...
    inget masa2 SMA waktu di organisa mapala.
    salam kenal yah kunjungan perdana neh..

    BalasHapus
  8. wah, salut deh bwt anak2 smasapala!

    BalasHapus
  9. wah pemanganya indah sangatt pastina

    blogwalking

    BalasHapus
  10. takut jatoh kalo naek gunung hehehe :p

    BalasHapus
  11. waaahhh pgn juga naek gunung... udah lama gaa.... T.T

    BalasHapus
  12. wah, faiza teh bidan???
    salam kenal yah...
    slayer pink.... hehe...
    keboo malah belon pernah daki samsek... huhuhu

    BalasHapus
  13. makasih sdh mampir ke tempatku. salam kenal juga :D

    wah sebaiknya jangan langsung semeru deh, seandainya mash ada keinginan. tinggi. mungkin merbabu aja. lebih landai, trus juga sekitarnya hijau2 (aku membandingkannya dengan merapi), dan bukan gunung berapi.

    ku follow ya. boleh kalau balek.

    BalasHapus
  14. pengen naik gunung jadinya.. :p

    BalasHapus
  15. Wah...jangan deh non, nanti kulit mulusnya jadi lecet2,,he..he, tapi ngga papa juga sih kalo ajak2 bang Pendi...kalo ada bang Pendi di jamin tambah ancur..he..he

    Salam kenal juga, sering2 mampir ya. Awas kalo ngga..!! he..he, sekalian minta ijin follow blognya...follow balik ya...

    BalasHapus
  16. salut...
    itu sujud syukur yah...

    BalasHapus
  17. Semeru?
    wuih keren!!!

    keinginanku yang tidak akan pernah tercapai mungkin adalah mendaki semeru.
    cuma bisa ngiler
    dan mengagumi siapapun yang berhasil kesana

    BalasHapus
  18. waduh, saya lebih seneng ke pantai aja deh :)
    but, that's incredible picture!

    BalasHapus
  19. jadi pengen ke sana... ^^ .. enak ya punya kenangan2 kayak gini.. kalo ane sih jarang foto bareng temen2 :)

    BalasHapus
  20. salam kenal, thx dah hadir dilangitsenja ku,,
    wah semeru yaa,,, keren,,

    aku pernah juga mendaki gunung merapi jogja, kalo semeru belum,,,

    yg tak terlupakan aku hilang diatas gunung, tertinggal oleh temenku,,,
    tapi syukur gPP..hehee..

    sebuah pengalaman,, ^_*

    BalasHapus
  21. waaah , aku juga mau kak ke puncak gunung semeruu :)

    BalasHapus
  22. mendaki gunung bukan untuk mengalahkan gunungnya
    tapi mengalahkan diri sendiri

    hehehehehe... 5 cm banget :D
    apalagi ngomongin semeru dan mahameru

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^