Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Untitled (bingung aje nyari judul)



Alhamdulillah..ramadhan yang dinanti telah tiba dan sekarang memasuki hari ke 4 puasa dan dengan postingan ini saya baru saja sadar telah ada banyak rerumputan liar dan semak belukar yang tumbuh merambat serta merayap- rayap (apa gitu?) dalem blog ini..hehe..saking lamanya tak dihuni. saya putuskan untuk mengganti url beberapa bulan yang lalu karena dalam kondisi pencarian jati diri ,maklum ...masih abegeh yang labil, (nyadar buu..nyadaar..) :P

kembali lagi beraktifitas dalam dunia perblogwalking an, blogngesoting an,blogswimming an, de el el..insyaAllah..dengan ada dan tidaknya fasilitas laptop dan jaringan internet di kampuang nan jauh dimato. makasih mb inge dan kak chan yang dengan sukses mendorong saya menulis di blog lagi.. :), yah gitu deh kak, mbak, blogging saya tergantung sinyal baik sinyal di diri ini (haish) dan sinyal wifi..hihi dan parahnya laptop jadul saya tapi baik hati karena masih setia dengan saya hihi..ngambek dan minta di instal ulang, feeling saya ini karena ada suatu notifikasi yang saya lupa entah itu apa saya klik aja "yes" dan saya tidak memikirkan apa- apa waktu tangan saya menyentuh touch pad dan mengarahkannya ke kata pamungkas itu yang akhirnya bikin laptop saya ngadat dan mati dengan sukses.

oh em ji, panik aku cek sana sini apa baterenya belum terpasang, (hehe) atau ini bener2 sebuah mimpi buruk?booting aja nggak bisa..aw aw aw..dan akhirnya saya serahkan kepada pihak yang berwenang, om,,servis om,,laptonya nggak mau booting..

kabar buruk pun terdengar sodara sodara karena hardisk saya tidak di partisi, jadi semua data disana hilang , saya cuma bisa menahan nafas dan menahan ingus supaya tidak keluar akibat saya terlalu keras menghembuskannya.. oowh..tidak disana banyak data kuliah smt 1 sampei 6 yang dengan susah payah saya mengkopi dan memungutinya dari flasdisk teman2, ada berbagai macam draft yang sangat meragukan dan bikin mata cacingan kalu di post kan di blog dan beberapa cerpen gak jelas saya oh iya yang terpenting fotooooo....nyesel kenapa nggak segera saya kirim ke kakak saya..itu foto penting dia (karena dia jarang sekali mau difoto)...aaaargh....dan semua downloadan saya..saya kembali harus berperang melawan kejahatan lemahnya sinyal wifi yang mana jikalau menunggu downloadan kita bisa menunggunya sambil ngopi dulu atau mandi dulu..atau bahkan kita bisa melakukan perjalanan dulu hingga donloadannya selese..ckckck.

yasudahlah..bubur tidak bisa lagi menjadi nasi..kalau ada yang tahu caranya,,kasih tahu saya ya..:D..saya mulai membiasakan dan bersahabat dengan keadaan yang baru dengan isi laptop yang masih kosong melompong..dan mulai mengisinya lagi dengan downloadan tengah malam..(aiiish..ni karena sinyal tengah malam jauh lebih bersahabat :P) untuk ngisi aplikasi tambahan.

okey segitu aja postingan khilaf saya, oh iya, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga di bulan yang penuh barakah ini iman jadi lebih kuat, hati jadi lebih sabar, dan pikiran jadi lebih jernih mohon maaf lahir dan bathin ya kawaan..


sumber gambar disini

9 komentar:

  1. Saya turut prihatin mba atas data2 laptopnya, semoga Alloh mengganti dengan yang lebih baik, Salam silaturahmi..
    mohon maaf lahir batin..

    BalasHapus
  2. Judulnya " celoteh di awal ramadhan " hehe..jangan diambil hati buk bidan, cuma becanda. Oh ya, kok tau kalimat ini "kampuang nan jauh dimato" buk bidan orang minang ya?

    Sedot aja habis-habisan..heheee..

    BalasHapus
  3. @bang pandu : hehehe,,terimakasih bang..salam ukhuwah..mohon maaf lahir batin juga ye,,:)

    @ners anton : waaah...siiip juga itu judul,,terimakasih pak masukannya,,tapi yaa,,sudahlah..judulnya ini aja.

    untuk ungkapan kampuang nan jauh di mato, saya hanya suka dengan kalimat ini pak..hihi..saya bukan org minang :D
    terimakasih paak

    BalasHapus
  4. Data hilang? wah, benar2 bikin sport jantung tuh.. aku pasti juga langsung down kalau itu terjadi.

    BalasHapus
  5. selamat datang kembali di dunia blog ^_^

    BalasHapus
  6. wah, aku g tau kalau punya rumah baru, ga undang2 seh....

    BalasHapus
  7. yang penting kan kembali nulis...
    welcomeback juga yaa
    hehhee toss dulu dong

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Tante...
    Dija gak puasa!
    hihihihi

    BalasHapus
  9. @ mb reni :iya mb..aku cuma bisa melongo aja..:))
    @celotehan : makasih cantiik :)
    @kira : maap...:s
    @ mb elsa : hehe..yap toss mb
    @ dija : waalaikumsalam sayang..gak papa..kan dija masih kecil..:D

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^