Pages

Rabu, 29 September 2010

Saya Sangat Bersyukur



Saya sangat bersyukur, bahwa Tuhan yang maha membukakan jalan telah mengubah sebagian besar dari pekerjaan saya, menjadi pelayanan yang bebas biaya bagi sebanyak mungkin saudara dan sahabat saya.
Saya dulu sangat membatasi penyampaian ilmu karena takut rezeki saya diganggu oleh para penjiplak. Tapi untungnya saya cepat sadar, bahwa tidak ada yang bisa membatasi rezeki bagi jiwa yang ikhlas.

Mario teguh.

*********
menghadapi semuanya dengan senyuman dari hati.

*********

10 komentar:

  1. mensyukuri semua yang diterima dan tidak pernah takut akan hilangnya rejeki karena semua adalah kuasa ALLAH membuat kita dapat menikmati hidup dengan senyuman ^^

    BalasHapus
  2. ikut senang dan mensyukuri...karena imbasnya pasti akan datang juga ke saya ^___^ yakin

    BalasHapus
  3. @ mb inge: hehe..iya mb..makasih mb...
    @mas arya devi; alhamdulillah,,,maksih maas..

    BalasHapus
  4. Setuju tuh non...Allah akan makin sayang pada umatnya yang pandai bersyukur...

    Salam hangat & sehat selalu....

    BalasHapus
  5. AMIIN, SEMOGA DIRI INI JUGA SENANTIASA DALAM KESABARAN....
    (berdoa)...

    BalasHapus
  6. Ooooh.... jadi ente yach kiranya orang2 yg penjiplak itu [kata pak mario teguh]:p hehehe...

    BalasHapus
  7. @noors: iya bang,,terimakasih...:) saya setuju sekali..
    @deady: waaah,,, dia sahabat saya,,,namanya vivin,,,hmmm...
    @kira: Amiiin..teriakasih kira...
    @firaun: menjiplak untuk mengingatnya gag apa2 kan sobat,,makasih uda mampir,,,salam kenal,,,
    @penghuni60:yuuuk mariiii,,,,:)
    @dieka: senyumlah...hehe

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^