Pages

Selasa, 25 Mei 2010

Mengenang sahabat

Eits..ini mengenang bukan karena sahabatku ini sudah mati ya? Lagi kangen aja sama dia, lama tidak kontak, dan lama juga tdk tahu kabar masing- masing, tapi yakin dia baik- baik di sana. Amiin...

Pada awal kami kenal aku sudah kagum dengan otaknya yang cepat sekali memunculkan kata dan kalimat berwujud puisi, kesannya spontan banget bikin puisi, aku akui 2 atau bahkan 4 jempol (sama kaki,,) dan puisinya pun bagus dan meaningful banget. Bahkan aku pernah bilang apa dia salah jurusan ya.tapi gag ada salahnya kok mempunyai 2 keahlian.

Dia memang sahabat mayaku,Aku bisa bercerita apa saja dengannya, karena aku suka tanggapannya dan mungkin dia tak sadar kalau begitu banyak kata- katanya yang bisa bikin aku semangat, yang aku kagumi dia adalah orang yang biasa saja, orang yang santai tapi tidak menyepelekan.orang yang sudah sangat dewasa dan mempunyai semangat belajar yang tinggi.

Lucunya kami mempunyai alergi yang sama. Alergi antibiotik. Kami juga tidak begitu suka dengan obat. Istilahnya meminimalisir obat yang masuk ke dalam tubuh, tapi lebih parah bandelnya dia,aku sih masih mau minum obat hehe.

Dariku

Cepat selesaikan skripsimu kawan, biar cepat wisuda. Buat orang tuamu bangga.

30 komentar:

  1. kalau sekarang aku lagi mengengang mantan...!! sedang paa yaah dia disana??? udah kawiin belum yaaahhh!!!


    dan pada akhirnya,, aku juga ingin kouuu kenang,cintaaaaa..!!!hahah

    BalasHapus
  2. amiinnn
    temennya gak punya facebook toh, mbak?
    kan bisa kirim doa juga di wallnya. Hehehe

    BalasHapus
  3. Wah, mudah-mudahan temen maya nya sehat2 aja..

    BalasHapus
  4. mengenangmu bikin gigiku ngilu oh asemnya rasamu duhai mangga mudaku heheh ga nyambung

    BalasHapus
  5. Gimana tuh cara bu bidan memotivasi pasien minum obat, klo buk bidan sendiri nggak suka obat,hehee

    BalasHapus
  6. Wah, sang sahabat itu juga lagi skripsi? Hehe.... Moga sukses! ^__^

    BalasHapus
  7. buat saya nih : oke...!

    saya akan cepat wisuda...!

    BalasHapus
  8. wah, lagi kangen2an nih....

    BalasHapus
  9. @wawank: kabar baik sob,,lama nih tak bersua,kangen jg ni,,
    @ michi: waduh jeng,,muga rindunya terobati deh..salam ya buat mantannya ,,(lho?)
    @Deady: ada..tp pngen nulis tntang dia aja nih bang..
    @saidalhady: amiin,,muga engkau jg sehat slalu sob
    @richo: haha..duasar,,lagi ngidam ya om?
    @anton: waduh mas,, iya nih,,mau memikirkan caranya,,gimana? ada saran gag?hehe
    @ asop: ya,,muga sukses jg buat kmu sop

    BalasHapus
  10. @scsk: hehe,,boleh..boleh..sukses y sob skripsinya,,

    @si roel::)

    BalasHapus
  11. namanya jg sahabat pasti ngangenin banget klo lg jauh...

    BalasHapus
  12. kangen juga nih kebersamaan dengan sahabat baik, tapi mau gimana dia dah pergi jauh...

    BalasHapus
  13. ada yg kangen sama saya gak yah..??

    *belajar dari postingan mba Faiza, ternyata menjadi sahabat yg asyik itu bakal dikangenin..

    aku mau dikangenin,, yuk.. siapa yg mau bersahabat dengan ku...??? plissss... kawan2, terimalah aku... plissss...


    hehe,
    mba, ak follow n pajang link mba yah, di tunggu balesannya..

    BalasHapus
  14. jadi inget sama shabat ku jg yg lost contact tp bukan dari dunia maya..
    semoga sahabat2 kita baik2 saja ya :)

    BalasHapus
  15. wew alergi antibiotik.. gimana ceritanya itu?

    BalasHapus
  16. sama donk mbak alergi antibiotik..
    hehe..
    berarti kita sahabat donk mbak *dijitak*

    BalasHapus
  17. sahabat bisa ditemui dimana saja, tapi menjaga persahabatan itu yg sulit.
    semoga kalian tetap bersahabat ya!

    BalasHapus
  18. kadang malah enjoy berteman di dunia maya...meskipun belum pernah ketemu.

    BalasHapus
  19. hwaa..jadi kangen juga ney sama sahabatku.. >.<

    ehh..btw..faiza kangen ma aku juga g ney..??? *ngarep*
    hehehe.. :D

    BalasHapus
  20. dikasih soundtrack dehhh
    persahabatan bagai kepompong ......

    BalasHapus
  21. wah walaupun di DuMay,, tapi bisa sedalam itu ya sohib2annya . . . :)

    BalasHapus
  22. kalo aku bukan alergi obat tapi gak suka obat hehehehe
    semoga langgeng terus ya persahabatan kalian

    BalasHapus
  23. wew kok nyidam emang aku co apakah hahahah..... selamat malam sahabat

    BalasHapus
  24. oga persahabatannya langgeng..

    BalasHapus
  25. barang bisa dibeli, tapi sahabat g ada toko yang jual kayaknya

    BalasHapus
  26. interesting post hey good luck for you graduation

    BalasHapus
  27. Hayo sama siapa tuh... Hehehehe..., Wah kalu skripsi mah aQ malah belum ambil... hehehehehe., mungkin semester depan....., doakan ya agar aQ cepat lulus lalu dapet kerja.....^_^

    BalasHapus
  28. aku juga lagi kangen ama blog ini lama nggak berkunjung kesini

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^