Pages

Sabtu, 10 April 2010

Yeah, I owe you..


Terinspirasi dari penulis muda berbakat, dengan tulisannya tentang rahasia doa dan saya mekin yakin untuk maju. Untuk membangkitkan selera menulis saya, menuangkan huruf di dalam kepala saya menjadi berbagai rangkaian kata dan kalimat diatas kertas. Penulis yang bersahaja menurut saya.


Dalam buku tentang ”Doa” nya aku sadar dan membenarkan apa yang di tulisnya. Rahasia doa yang memang saya pernah dengar dari ibu saya namun ya gitu jarang saya lakukan atau hanya saya lakukan kalau sedang mood atau sedang ingat. Maafkan saya ibu. Saya belum bisa jadi anak yang nurut. Hatiku melonjak kegirangan, seperti ada semangat baru untuk menghadapi ujian tengah semesterku juga untuk tantangan hidup yang ada berikutnya.


Memang benar menyesal itu ada di belakang, ada rasa penyesalan kenapa dulu sewaktu SMP dan SMA saya belum sepenuhnya memperhatikan dan memahami makna dari kitab kuning setiap pagi dan sore hari, dan kenapa saya selalu ”kabur” saat ibu saya memutar tuning radio ke saluran pengajian rutin seorang kyai terkenal di kota saya. Semoga setelah ini saya lebih memanfaatkan waktu dan memulai ”action” untuk kebaikan. Bukankah lebih baik mengambil lilin dan menyalakannya dari pada mengutuki kegelapan?. Semoga kita menjadi orang- orang yang beruntung.


terima kasih mb ami...awardnya kerenn..hehe


dr ladyulialogy


karena saya lupa kalo ada perintah menyebarkannya lagi..maka kali ini saya sebarin 2 award ni buat sobat blogger berikut

ieyaz

dy

dee

mb rinda

mb inge

elsa

senja

caca

suns

keboo


dan semua yang mau ambilsilahkan lho..

semoga silaturrahim tetap terjalin


good Luck..

37 komentar:

  1. Kata orang bijak konon 'lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali' dan 'pengalaman adalah salah satu guru yang paling baik di dunia'. Selamat meraih masa depan yang gemilang dan semoga sukses selalu menyertainya. Trims sharingnya. Hidup menjadi lebih indah.

    BalasHapus
  2. slm knal mbak...

    kunjungan..

    hmm,,slamat ia awardnya..

    BalasHapus
  3. berkunjung mba faiza.. oiya, awrd dari mba dah saya pajang...makasih..

    hve a nice weekend.. (^_^)

    BalasHapus
  4. Doa Membawa Bekrah.....
    sering2lah berdoa......

    makin keren Blognya......tukeran Link yuk..

    BalasHapus
  5. berkunjung ke blog cantik, nice i like this entry

    BalasHapus
  6. aMin hheheh duh harusnya awardnya diambil yang kuning juga dunk say hehhehehhe tapi gak papa degh

    hmm certanya bagus degh sederhana dan menarik

    BalasHapus
  7. amiiiinnn...
    met wiken faiza...

    BalasHapus
  8. wah, manarik.
    dan selamat juga atas awardnya..

    BalasHapus
  9. wah selamat buat awardnya ya mbak semoga semakin mempererat tali silaturahmi...penyesalan memang selalu datang belakangan mbak namun tidak harus diratapi tetapi dijadikan motivasi hehe...
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  10. nanti kamu baca buku negeri 5 menara, ada hubungannya dengan tulisanmu ini.

    BalasHapus
  11. selamat ya buat awardnya...mesti siap2 punya lemari award lho...ntr lagi awardnya bakal bejibun...xixixixixi

    Za...knp belum di edit MY FOTO MENU nya...khan Za bisa pajang foto Za sendiri...caranya ada di bahas di posting template ini

    BalasHapus
  12. Salam kenal dulu, dek..
    Dan selamat atas awardnya ya..

    Berbicara doa, saya ingat petuah dulu: Doa katanya senjata orang mukmin. Entah benar tidaknya...

    BalasHapus
  13. Keren bgt sob .. nemuin satu lagi pujangga nih ..
    Salam kenal yah .. Numpang follow .. :)

    BalasHapus
  14. blognya bagus euy... ada lope2nya.. hihihii
    salam kenal juga yaa..

    selamat awrdnya :)

    BalasHapus
  15. inspirasi menulis bisa didapat dari mana saja dan dari siapa saja.
    jika itu bermanfaat, tulislah
    ayo semangat
    met atas awardnya

    BalasHapus
  16. wah selamat yah awardnya banyak, link uda aku pasang yah di best link

    BalasHapus
  17. selamat awardnya ya
    wow anak pesantren mbak? Kok pake belajar kitab kuning segala

    BalasHapus
  18. kekuatan doa akan terasa kalo kita yakin..

    selamat ya buat awardnya..

    sukses buat UTS nya..

    BalasHapus
  19. hai dek...
    makasi yah awardnya
    udah aku pajang ^^

    BalasHapus
  20. Aq kapan ya dpt award..
    Hiks..

    Ronda malam mba..
    Salam Sillaturrahmi..

    BalasHapus
  21. wahh..panen award ya,,
    selamat ya buat award-awardnya..
    makasih juga dah dihibahkan ke aku..
    hehe.. :)

    BalasHapus
  22. kitab kuning???
    anak pesantren ni??/

    BalasHapus
  23. Lho...award yang ketiga kayak bang Pendi ame si Jabrik tuh...he...he

    Oh ya non, mampir neh...mao nambahin awardnya. Ada award dari bang Pendi, kalo berkenan silahkan diambil...

    BalasHapus
  24. amien.
    semoga kita bisa berbuat dalam kebaikan yah mbak? :)
    dan slamat yah mbak atas awardnya...

    BalasHapus
  25. met siang,,,

    kemana neh yg empunya....
    awardna banyak ,kereeeeennn

    salam,
    langit menunggu

    BalasHapus
  26. Selamat ya awardnya...
    Memang penyesalan datangnya belakangan...

    BalasHapus
  27. awardnya banyak..
    :p

    suka quotes ttg actionnya..

    BalasHapus
  28. loh, nyampek sini masih tetep aja
    ayoo semangat bloggingnya
    hihihi

    BalasHapus
  29. salam kenal....memang sebaiknya kita selalu berdoa pada allah agar tidak disebut sebagai hamba yang sombong

    BalasHapus
  30. malem faiza ayo di tunggu updatenyah.....

    BalasHapus
  31. q datang tuk menjalin persahabatan,ijin follow blognya y....tak ada kata terlambat justru masa lalu yg di jadikan cermin di masa sekarang untuk berubah ke arah yg lbh baik

    BalasHapus
  32. bagus gambarnya
    kayak gambar di kalender gitu

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^