Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

Sekedar coretan

Mungkin ini norak bagi banyak orang, menulis kata- kata puitis trntang kegalauan..yang mana kalu orang membacanya jadi ada backsound lagu bernada rendah yang terngiang di telinga.

Okey, yang saya rasakan saat ini adalah hati yang terus menerus berfluktuasi mengalahkan pergerakan indeks harga saham gabungan. Tentang apa yang selama ini saya lakukan,beberapa waktu yang lalu ada sebuah peristiwa yang sangat menentukan dalam hidup saya, sebuah titk terang akan kehidupan saya, ya semoga memang benar- benar titik terang.

Image from fliki wallpaper


3 komentar:

  1. saya juga turut mendoakan semoga ujungnya terang benderang.

    BalasHapus
  2. Hehe..hai ra kun..apa kabar?
    Trimakasih untuk doanya dan waktunya untuk berkunjung

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas info nya. Semoga bisa bermanfaat bagi saya dan shobat blogger lain nya .saya harap kan kunjungan balik .maupun follower nya.

    BalasHapus

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^