Pages

Sabtu, 23 Maret 2013

Pertemuan Sesaat

Ingatan ini berlari ke beberapa bulan yang lalu saat aku mengenalnya, saat pertama bertemu dan saat pertama mata kami bertemu. Saat itu aku ingat perasaanku 30% mau menghiraukan dan sisanya aku paksakan untuk menghiraukan..bingung ya..iya..saya juga..

Pertemuan kami seolah terjadi karena konspirasi semesta, semua berjalan begitu cepat dan tentu saja indah.

Pertemuan terjadi karena kesepakatan kami dalam pesan singkat

Saling mengirim pesan terjadi saat tak sengaja kami bertemu sekelebatan

Bahkan aku tak sempat merekam wajahnya

Kalau boleh memutar waktu, aku ingin merasa sangat menginginkanmu saat itu

Sehingga aku bisa merasakan perasaan memikirkanmu setiap hari

Dengan menggebu gebu

Seperti yang dirasakan orang orang saat jatuh cinta

Tapi

Terimakasih telah memberikan Cerita hidup yang indah :)

Picture taken from laura1995.deviantart.com


3 komentar:

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^