Pages

Minggu, 14 Februari 2010

shocking trip 2

Story goes by..2

Nah..yang ini bagian kedua, hari pertama yang hanya berteman bantal dan guling pun usai nah hari kedua aku memutuskan untuk berpisah dengan bantal dan guling ..halah..opo sih..trip to kuta by motorcycle (gaya nih si firly baru dapat SIM.hehe) kesan pertama dengan lalu lintas Bali.Denpasar khususnya..

1. sepengamatan saya, bahwa orang yang berpakaian adat di perbolehkan tidak memakai helm.
2. orang yang pake kerudung pun tidak apa- apa tidak pake helm..(dan..saya saat itu tidak pake helm..bner deh takut,,karena udah sadar helm itu PENTING!!)
3. disana masih berlaku “belok kiri jalan terus” dan masih tersisa tempat untuk yang mau belok kiri.
4. dan yang saya garis bawahi, saya cetak tebal dan saya stabilo..hehe..adalah disana kayaknya gag ada orang ngebut ya,,semuanya berkendara dengan tenang dan santai,,bahkan pengendara r4 pun tak segan membuka jendelanya dan mengajak kami bernyanyi karena dia nyetel Im yours nya Jason Mraz..(suerr deh)..tapi..kami berpisah karena lampu merah telah berubah hijau..hehe

Dan sampailah kami di kuta, sebelum ke pantainya, kaga afdol rasanya kalo gag foto, ambil gambar dulu deh di monumen bom bali 1,hhehh..ksian..teganya mereka..Desa adat legian..keren..(speechless) adat budaya yang masih mendarah daging,.

Yaudah..lanjut deh ke pantai kuta,agak kurang menarik..pengennya ke situ pas pagi supaya bisa liat sunrise,tapi takdir berkehendak lain..(halah..takdir mulu..bilang aja bangun kesiangan..hehe)

Yaa..di situ duduk2.ngliatin bule-bule jatuh bangun dengan papan selancarnya,pdagang yang menawarkan barang dagangannya in English of course,(malu aku belum bisa ngomog enggris)poto2, main pasir..(apalagi coba..) mau nyoba renang, takut ombak..mau surfing gag bisa, mau bjemur ya..udah gosong..haha..duaasarrr..

Yaah..intinya seneng lah di sana..
Walau tenggorokan ini tak dapat berteriak,,(inget kan aku lagi flu beratt haha)
Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sharing nya sahabat
happy Blogging ^_^